Tuesday, October 15, 2013

Manfaat Teh

BAB I PENDAHULUAN 1.1. LATAR BELAKANG Tanaman teh merupakan tanaman subtropis yang telah lama dikenal dalam peradaban manusia. Khasiatnya dalam menjaga kesehatan tubuh manusia sudah tidak dapat diragukan lagi. Sejarah mencatat penggunaan teh sebagai minuman pertama kali terjadi sekitar 5000 tahun yang lalu. Sejak saat itu penggunaan teh sudah membudaya di berbagai negara. Dan pengelolaannya mulai di tingkatkan sehingga khasiat dan manfaat dari teh tersebut didapatkan secara maksimal. Di Indonesia sendiri, tanaman teh masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 1684 berupa biji teh dari Jepang. Sejak saat itu berbagai macam teh masuk ke negeri Indonesia dan dikembangkan dengan berbagai macam cara pengelolaan. Di Indonesia, yang dikembangkan adalah teh wangi, yaitu produk teh jadi konvensional yang dibuat dari teh hijau yang dicampur dengan bahan pewangi, sehingga seduhannya memiliki wangi tertentu. Hamparan lahan di dataran tinggi di Indonesia menjadi pendukung terbesar bagi pembudidayaan teh. Iklim dan suhu yang sesuai juga menambah produksi teh di Indonesia. Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik dari minuman teh. Kandungan kimia dalam daun teh seperti polifenol, kafein, katekin, dan teolifin memiliki banyak khasiat bila dikonsumsi dalam dosis tertentu. Namun kebanyakan masyarakat hanya mengetahui sedikit dari manfaat tersebut.
bestessaycheap.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Bahkan masih ada masyarakat yang belum mengetahui khasiat dari teh yang selama ini diminumnya. Manfaat paling umum dari teh adalah sebagai anti oksidan. Namun mirisnya, kebanyakan orang bahkan tidak mengetahui apa arti antioksidan itu sendiri. 1.2. PERUMUSAN MASALAH Adapun masalah yang akan dibahas di dalam karya tul! is ini adalah sebagai berikut. 1.Apakah peran teh dalam menjaga kesehatan tubuh? 2.Apa saja kandungan yang terdapat dalam teh? 1.3. MANFAAT Karya tulis ini dibuat untuk menambah pengetahuan pembaca mengenai manfaat mengkonsumsi teh. 1.4. TUJUAN 1.5. BATASAN MASALAH Pembahasan dalam...If you want to get a wide essay, station it on our website: BestEssayCheap.com

If you want to get a full essay, visit our page: cheap essay

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.